Thursday, June 18, 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5

Persaingan yg semakin tinggi terus terjadi di pasar smatphone membuat para produsen smartphone terus berpikir untuk menciptakan beragam produk unggulan dgn beragam fitur yang canggih. Seperti yg dilansir oleh Phone Arena bahwa Samsung akn mengumumkan produk terupdate mereka pada bulan juli ini yaitu Samsung Galaxy Note 5. Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 Samsung Galaxy Note 5.




Bagi Anda pencinta smartphone samsung tentu ini merupakan sebuah kabar gembira utk Anda. Samsung Galaxy Note 5 ini mempunyai fitur serta spesifikasi yg canggih, dan berikut ini www.hargahpandroidmurah.com akn mengulasnya untuk Anda. Galaxy Note 5.

Samsung Note 5, untuk Layar, Samsung Galaxy Note 5 ini akan menggunakan layar Ultra-HD resolusi (2160 x 3840) AMOLED dgn ukuran 5.9 inci dgn kepadatan layar 600 pixel per inci.

Processor yang di usung oleh Samsung Galaxy Note 5 ini merupakan Exynos 7 Octa Core denngan kecepatan mencapai 2.9 Ghz, dan menggunakan memory sebesar 4GB. Perangkat ini akan dijalankan pada sistem operasi berbasis Android 5.0 Limepie (most likely). Note 5.

Selain layarnya yg cukup lebar serta processornya yg cukup canggih, Samsung Galaxy Note 5 ini akn dilengkapi dgn media penyimpanan data yang cukup lega, dmn untuk memori internal berukuran 16 GB, 32 GB, 64 GB, selain itu dilengkapi pula dgn kartu slot microSD yg dpt digunakan hingga 128 GB.

Hal ini tentu akn sangat menyenangkan utk Anda yang banyak menyimpan file-file foto, video, atau berbagai jenis aplikasi lainnya.

Untuk kamera, smartpnhone ini dilengkapi dengan dua buah kamera yaitu, kamera depan & kamera belakang. Kamera utama yaitu kamera belakang akn mempunyai ukuran 18 MP yg dilengkapi dengan sensor size, autofocus, dan LED. Selain tersebut jg dilengkapi dgn beragam fitur menarik lainnya seperti, geo-tagging, CMOS images sensor, panorama, digital images stabilization, digital zoom, dan high dynamic range mode. Untuk kamera depan disematkan dgn ukuran 5 MP yang bisa membuat Anda mengabadikan momen-momen tertentu yang menyenangkan dalam bentuk foto selfie.

Untuk mendukung performa kinerjanya, Samsung Galaxy Note 5 ini menggunakan baterai dgn ukuran yang berkapasitas tinggi yaitu 3900 mAh, serta itu artinya baterainya akan bertahan cukup lama.

Berikut ini adalah beberapa spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 5 Harga Samsung Galaxy Note 5.

Layar Super AMOLED plus berukuran 5.9 inci, resolusi 4K dgn kepadatan mencapai 600 pixel / inci

Processor Exynos 7 Octa Core kecepatan 2.9 GHz

Memory 4 GB

Sistem operasi, Android 5.0 Limepie (most likely)

Kamera utama 18 MP, dilengkapi dengan sensor size, autofocus serta LED

Fitur geo-tagging, CMOS image sensor, panorama, digital image stabilization, digital zoom, dan high dynamic range mode

Kamera depan 5 MP

Memori Internal 16 GB, 32 GB, 64 GB

Kartu slot microSD up to 128 GB

Baterai 3900 mAh

Untuk biaya Samsung Galaxy Note 5 ini memang cukup tinggih, hal ini mungkin saja karna dipengaruhi oleh berbagai fitur & spesifikasi yg cukup canggih. Samsung Galaxy Note 5 ini rencanya akan di banderol dengan harga kisaran $1000, atau jika di rupiahkan akan berada di kisaran Rp.12. jutaan.

Demikian informasi yg bisa kita berikan tentang Biaya & Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5

No comments:

Post a Comment